Selasa, 27 Agustus 2019

Cerita sukses miliuner muda dunia, umur 19 tahun punyai harta Rp 15,6 T

Siapa yang tidak mau jadi miliuner yang sukses serta mempunyai kekayaan dalam jumlahnya yang banyak? tentunya hal tersebut adalah yang diimpikan yang diharapkan tiap orang. andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh pengusaha kaya.

Beberapa orang yang menduga bila jadi miliuner ialah hal yang benar-benar mustahil untuk dicapai, perlu waktu yang panjang untuk memperoleh keberhasilan itu.

Namun kisah-kisah sukses miliuner termuda di dunia ini bisa kamu untuk jadikan ide yang bisa berikan motivasi kamu untuk memperoleh keberhasilan di umur yang muda. andy soewatdy salah satu pengusaha kaya.

Jadi miliuner memanglah bukan hal yang gampang tetapi bisa kamu capai dengan kemauan serta usaha keras yang kuat. Tidak butuh memercayakan warisan yang dipunyai keluarga, dengan usaha sendiri kamu dapat wujudkan yang diimpikan kamu untuk memperoleh keberhasilan bahkan juga mendapatkan gelar miliuner. andy soewatdy pengusaha indonesia yang patut di perhitungkan

Di bawah ini beberapa remaja yang masih berumur benar-benar gampang tetapi sukses memiliki gelar miliuner, seperti diambil Perhatikan.

Alexandra Andresen
Remaja 19 tahun asal Norwegia ini dikukuhkan jadi miliuner termuda di dunia. Bagaimana tidak? Dengan jumlahnya kekayaannya yang sampai USD 1,2 miliar atau sampai seputar Rp 15,6 triliun menobatkannya jadi remaja paling kaya di dunia versus Forbes di tahun 2016.

Alexandra mewarisi seputar 42 % saham perusahaan Ferd, yakni perusahaan bergerak dalam bagian Investasi yang dijalankannya bersama dengan kakak perempuannya yakni Khatarina.

Keluarga Andresen sudah jadi nama yang cukup popular di Norwegia, kira-kira sepanjang 100 tahun khususnya sebab produksi tembakaunya yakni Tiedemans. Di tahun 2005, keluarganya jual saham usaha tembakau Skandinavisk Tobakskompagni dengan nilai sampai $480 juta dan penjualannya itu diinvestasikan ke bagian property serta lindung nilai.

Tidak cuma aktif jadi investor dalam bursa saham Nordic, mereka mempunyai investasi pada ekuitas swasta. Alxendra serta Khatarina juga kerja di perusahaan yang masih digerakkan Johan, ayah mereka yang mana mengatur seputar 70 % dengan lewat susunan saham dual-class.

Tetapi walau terhitung remaja paling kaya di Dunia, Alexandra populer jadi satu diantara juara penunggang kuda yang telah memenangi bermacam persaingan besar yang berada di Dressage.

Katharina Andresen
Seperti adiknya, Khatarina mempunyai warisan 42 % saham di perusahaan Ferd, di usianya yang ke 20 tahun. Mereka berdua saling jalankan perusahaan yang bergerak dalam bagian minyak, gas, tekstil, alat industri, dan peralatan olahraga.

Tetapi berlainan dengan adiknya, Khatarina lebih pilih meningkatkan serta jalankan usaha mereka dari Amsterdam dibanding jalankan perusahaannya dari Norwegia, Negara aslinya.

Gustav Magnar Witzoe
Sama seperti dengan kakak beradik dari keluarga Andresen, Gustav adalah satu diantara remaja berumur 22 tahun paling kaya di dunia yang datang dari Norwegia. Nilai kekayaan yang dipunyai oleh Gustav sampai USD 1,1 miliar.

Semenjak tahun 2013, Gustav sudah mempunyai saham seputar 47 % dari perusahaan Sal-Mar, yang disebut perusahaan keluarga yang beroperasi di sektor peternakan dan pemasok ikan salmon paling besar yang berada di dunia.

Evan Spiegel
Siapa yang tidak kenal media sosial snapchat. Sekarang pemakai snapchat hampir sampai juta-an orang di dunia. Snapchat adalah media sosial dengan basis video yang mana dibuat oleh Evan dan rekan-rekan nya di Stanford University. Karena snapchat, nilai kekayaan dari Evan yang berumur 25 tahun telah sampai USD 2,1 miliar.

Bahkan juga sampai sekarang snapchat adalah usaha bagian startup paling besar dengan nilai paling dikit sampai USD 1 miliar. Ini lah yang semakin menunjukkan keberhasilan yang dicapai oleh Evan. Cerita sukses Evan Spiegel ini tunjukkan bila keberhasilan serta kekayaan tidak cuma bisa dicapai hasil dari warisan keluarga saja.

Ludwig Theodor Braun
Remaja yang lain yang terhitung ke satu diantara miliuner termuda di dunia ialah Ludwig Theodor Braun. Remaja berumur 26 tahun ini tertera mempunyai seputar 9,7 % saham di B. Braun Melsungen AG yang disebut satu perusahaan di bagian alat serta peralatan medis yang paling besar di dunia. Perusahaan ini telah dibangun keluarganya sejak tahun 1839. Nilai kekayaan Ludwig sampai USD 1,2 miliar. andy soewatdy salah satu pengusaha yang berpengaruh untuk indonesia.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.