Rabu, 08 April 2020

7 Trick Supaya Kaki Tidak Lecet Waktu Gunakan High Heels yang Baru Dibeli



Ada saatnya seorang ingin selekasnya menggunakan high heels yang barusan dibeli spesial untuk pergi ke pesta atau ke acara-acara lain. Permasalahannya, kadang banyak langsung memakainya sesudah dibeli beresiko membuat kaki tidak nyaman, kaku, serta dapat memunculkan lecet serta kram. Walau sebenarnya memakai high heels saja telah membuat kaki seorang kerja keras. Kelengahan ini dapat membuat seorang berasa ada yang salah dengan sepatunya,  entahlah kekecilan, kebesaran, atau mungkin tidak enak digunakan.  jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Sebetulnya, ada langkah lebih bagus yang dapat dilaksanakan untuk bikin sepatu heels baru bertambah nyaman. Dikutip oleh Seventeen, berikut tujuh trick yang dapat Anda kerjakan hingga Anda tak perlu mewariskan sepatu heels baru yang tidak terpakai.

1. Gunakan Amplas
Amplas untuk sepatu kemungkinan terdengar ganjil di telinga Anda. Amplas atau kertas pasir yang biasa dipakai untuk melembutkan permukaan kasar ternyata dapat berguna untuk sepatu high heels yang Anda gunakan. Dengan menggosokannya amplas ke sol hak serta sepatu Anda sampai sedikit kelihatan kasar, ini akan membuat bertambah banyak gesekan di antara sepatu dengan lantai hingga kamu tidakperlu cemas akan efek terpeleset waktu memakai sepatu heels baru.

2. Gunakan Es
Kesemua orang tahu jika air yang dibekukan akan mengembang. Kemungkinan terdengar aneh, tapi Anda dapat memakai es ini untuk meregangkan sepatu baru Anda. Yang penting dilaksanakan cuma isi dua plastik es dengan air serta mengikatnya sampai udara tidak sisa. Simpan plastik itu di sepatumu serta taruh di freezer sepanjang 4 sampai 8 jam. Sesudah air membeku, mengambil sepatu Anda serta diamkan dalam tempat bersuhu ruang sampai air mencair serta plastik dapat diambil dari sepatu itu. Kemungkinan sedikit basah, tetapi Anda dapat mengelapnya dengan kain. Sekarang, sepatu heels Anda semakin lebih nyaman serta longgar untuk digunakan.

3. Gunakan Hair Dryer
Panas yang dikeluarkan hair dryer dapat merenggangkan sepatu baru Anda. Yakinkan Anda menganginkan sepatu dengan hair dryer dengan cara memutar supaya panas dapat rata serta menahan material sepatu meleleh. Sesudah sepatu lebih hangat serta lentur, perlahan putar serta tekukkan dari sisi tengah sepatu untuk melemaskannya. Jangan terlalu berlebih dalam lakukan ini agar sepatu dapat kembali pada bentuk sebelumnya serta tidak patah.

4. Gunakan Kaos Kaki
Langkah ini termasuk langkah yang simpel serta benar-benar gampang dilaksanakan. Anda tinggal berjalan berkeliling-keliling kenakan sepatu serta kaos kaki Anda. Pilih kaos kaki yang cukup tebal hingga dapat meregangkan sepatu Anda secara baik.

5. Gunakan Plester
Saat gunakan sepatu heels, kadang ada rasa sakit sebab desakan yang diakibatkan di antara jari tengah serta jari manis. Untuk menurunkan rasa sakit itu, Anda dapat membalutkan plester pada kombinasi ke-2 jemari itu. Sayangnya,  trick ini cuma dapat dipakai jika sepatu heels yang baru kamu beli ialah sepatu dengan ujung tertutup atau peep toe heels.

6. Gunakan Deodorant
Deodorant bening dapat dioles-oleskan pada beberapa bagian yang beresiko memunculkan lecet, seperti sendi-sendi jari kaki, sisi belakang tumit, serta sisi atas kaki yang serig bergesekan dengan sepatu. Sesudah memoleskan deodoran, Anda perlu biarkan kering hingga dapat membuat semacan barrier tidak kasat mata antara sepatu serta kaki Anda. Ini dapat menahan kaki Anda lecet terserang gesekan sepatu yang masih tetap baru.

7. Gunakan Sol Dalam/Padding
Spesial strappy heels, kemungkinan Anda ingin sedikit ribet memangkas bantalan pelindung dari lembaran sol dalam atau padding untuk meningkatkan kenyamanan dalam menggunakan sepatu. Potong lembaran itu sesuai tali sepatu Anda serta lekatkan dibalik tali itu. Ini dapat kurangi rasa tidak nyaman pada tali yang begitu ketat serta menahan kaki lecet atau kemerahan.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.