Senin, 01 Januari 2018

Tips Jualan Online Menggunakan Website Sendiri

Gambar terkait

jasa pembuatan website di jakarta utara - Cara jualan di online dengan memakai situs adalah sebuah cara yang paling tepat untuk memperoleh conversi penjualan yang tinggi jika situs yang kamu bangun dan kiat promosinya telah tepat. Alasan kenapa situs lebih prima dari pada lapak lapak jualan on-line yang dapat di buat dengan gratis seperti jualan di kaskus dan gunakan iklan di tokobagus dan pacebook fans yaitu ketika sang yang memiliki toko sudah memiliki situs sendiri

(memakai domain TLD plus hosting berbayar) bukanlah domain atau situs (blog) gratisan itu berkesan lebih profesional dan memberikan keyakinan calon customer. Walau beberapa pemakai (calon customer) lebih banyak yg tidak tahunya daripada yang tahu

mengenai domain dan hosting, walau demikian bila kamu serius ingin berjualan product atau buka jasa di on-line baiknya buat situs dengan nama domain sendiri harus di prioritaskan.

Berikut berikut ini yaitu tips bisnis on-line lewat cara berjualan di internet dengan memakai situs sendiri.

1. Buat nama domain (beli domain) :
Buat nama domain yang relevan dengan product atau jasa yang ingin kamu anda jual di on-line. Direferensikan untuk memilih nama domain yang mudah diingat. Maksudnya agar customer dan calon customer ketika ingin bertandang kembali pada situs kita dilain waktu mudah mengingatnya.

2. Sewa Hosting
Cari hosting yang bagus dengan harga terjangkau dan cocokkan dengan keperluan kamu. Hosting yang bagus dapat jadikan situs kamu terindex secara cepat di mesin pencari seperti google, yahoo dan bing.

3. Instal situs
Untuk pemula saya merekomendasikan untuk meng-install situs dengan memakai CMS Wordpress. Karena menurut saya sendiri wordpress lebih power full terlebih mudah ke index di mesin pencari. Diluar itu template gratis buat toko on-line ataupun jasa mudah didapat dan pilihan setting yang lain sangat mudah dipahami terutama oleh pemula.

4. Design/Penampilan.
Setelah situs terinstal, cari template yang bagus. Bagus yang saya maksud bukanlah ke desainnya yang wah walau demikian lebih ke :

a. Loading page yang cepat.
Sebuah situs yang memiliki loading halaman yang cepat juga akan buat beberapa pengunjung merasa nyaman. (bila situs berat di buka, 80% pengunjung juga akan mengclose situs itu dan mencari situs beda). Keunggulan yang lain dari situs yang loadingnya cepat yaitu posisi di search engine terlebih google juga akan makin baik, karena google sangat menyukai situs yang memiliki loading page yang cepat.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

b. Janganlah terlalu banyak menempatkan gambar yg tidak penting. Karenanya hanya juga akan buat situs kamu berat.

5. Content Website
Isilah situs kamu dengan content yang pastinya sesuai sama product dan jasa yang ingin kamu jual.

a. pada tampilah halaman utama (home page) tunjukkan content yang penting agar pengunjung tidak bingung ketika pertama kalinya tiba di situs kamu. Contoh untuk toko on-line yaitu dengan menghadirkan daftar product.
b. Upayakan setiap product yang dipublikasikan senantiasa diperlengkapi dengan photo, gambaran dan info yang lengkap.
c. Senantiasa menghadirkan kontak seperti e-mail, no tlp disetiap halam. Ini sangat bermanfaat untuk menolong pengunjung ketika mereka memiliki pertanyaan mengenai product kamu.
d. Buat halaman About US, Kontak US, Disclaimer dan Privasi Policy dan buat lah semua sesuai sama profile dan ketetapan perusahaan kamu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.