Senin, 28 Agustus 2017

Inilah 8 Jenis Makanan Yang Bisa Kamu Jadikan Menu Diet Sehat

unsplash.com

makanan untuk diet ketat - Sampai sekarang banyak wanita yang masih melakukan aktivitas turunkan berat tubuh dengan kata lain diet untuk menjangkau berat tubuh baik yang diimpikannya. Mulai dari kurangi jumlah makan, merubah menu makan, berolahraga, bahkan juga sampai meminum beberapa obat yang diduga dapat turunkan berat tubuh pun dilakukan.

Namun tentu seringkali dari kalian yang melakukan diet juga akan sampai di titik jemu dengan menu makanan yang itu-itu saja. Tenang Teens, ada daftar makanan yang dapat kalian cobalah jadi menu makanan diet kalian lho!

1. Jeruk bali 
Yup! Buah satu ini nyatanya dapat turunkan berat tubuh lho. Hal semacam ini karena pada satu buah jeruk bali terdapat 120 kalori yang juga akan menahan rasa lapar dan melindungi rasa kenyang dalam perutmu. Oleh karenanya jeruk bali sering dimasukkan jadi buah pencuci mulut untuk orang yang tengah diet. Penasaran? Yuk dicoba.

2. Putih telur 
makanan untuk diet selanjutnya tentu kalian seringkali mendengar bila dalam telur, kuning telur lah sebagai penyebabnya naiknya berat tubuh. Oleh karenanya orang yang tengah berdiet lebih memilih konsumsi putih telur saja. Nah, biasanya orang yang tengah diet dianjurkan untuk konsumsi 2 putih telur sehari-harinya.

3. Mentimun 
Makanan ke-3 yang dapat anda menjadikan salah satu menu untuk dietmu yaitu mentimun. Mentimun adalah salah satu makanan yang terbaik untuk turunkan berat tubuh, hal semacam ini karena di dalam satu mentimun terdapat 45 kalori dan jumlah air yang sangat banyak.

4. Saus 
Saus yang disebut di sini tidaklah saus paket yang bisa dengan mudah kalian jumpai, tetapi saus yang kalian buat sendiri. Biasanya saus pelengkap makanan untuk orang diet di buat dari cabe atau paprika dan tomat. Diluar itu kalian pun harus hindari saus yang manis.

5. Udang 
Bila menu yang satu ini kelihatannya juga akan sangat dijauhi oleh beberapa orang yang tengah berdiet nih. Walau sebenarnya udang memiliki kandungan kalori dalam taraf yang kecil lho Teens. Kalori yang terdapat dalam udang hanya 8 kalori saja. Jadi untuk kalian yang tengah berdiet, tidak apa-apa untuk konsumsi udang seandainya tetap dalam batas lumrah ya.

6. Buah cherry 
Buah satu ini nyatanya dapat juga jadi salah satu menu pilihan untuk keberhasilan diet kalian. Hal semacam ini karena buah cherry dapat melindungi daya imun badan saat anda melakukan sistem penurunan berat tubuh. Buat minuman untuk diet ketat dari buah cerry segar bisa membantu menurunkan berat badan anda.

7. Brokoli hijau 
Telah banyak dari kalian yang tentu tahu bila brokoli memiliki kandungan anti-oksidan yang sangat tinggi. Rasa pahit yang terdapat dalam brokoli juga akan menolong badanmu untuk turunkan lemak didalamnya.

8. Buah raspberry 
Bila buah satu ini memang belum juga terlalu banyak di kenal orang dan bahkan juga cukup susah untuk diketemukan dimana-mana. Namun bila kalian tahu tempat untuk beli buah raspberry dan tengah dalam masa diet, buah satu ini dapat jadi pilihan kalian.

Hal semacam ini karena di dalam buah raspberry terdapat 31% kalori dan sepertiga buahnya memiliki kandungan gula, hingga baik untuk mensupport sistem diet kalian.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.